Empat Kepsek Terima SK, Bupati Suwirta Harapkan Komitmen Bersama Majukan Dunia Pendidikan

Standard

Empat calon Kepala Sekolah (Kepsek) hasil fit and proper test akhirnya menerima SK. SK tersebut diserahkan langsung Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta diruang rapat Bupati, rabu (21/1) didampingi Kadisdikpora Klungkung, Nyoman Mudarta.
Empat Kepsek tingkat SD dan SMP ini ditetapkan melalui Keputusan Bupati Klungkung Nomor : 824/02/BKD Tentang Mutasi / Promosi Guru / Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung. Keempat Kepsek itu adalah I Nyoman Karyawan, S.Pd.M.Pd yang kini menjadi Kepala SMPN 1 Semarapura, I Nengah Suradnya, S.Pd.M.Pd sebagai Kepala SMPN 1 Banjarangkan, I Wayan Putu Negara, S.Pd.M.Pd yang kini menjadi Kepala SMPN 2 Nusa Penida dan I Nengah Suastika, S.Pd menjadi Kepala SDN 3 Getakan, Kecamatan Banjarangkan.

Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta kepada para Kepala Sekolah ini mengharapkan komitmen para Kepala sekolah untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Klungkung. Ditempat tugas yang baru, para Kepsek ini dituntut untuk mampu memberikan yang terbaik dan melakukan pemetaan dan evaluasi secara terukur, sehingga mengetahui bagaimana perkembangan yang terjadi disekolah masing-masing, terutama prestasi siswa. “Lakukan pemetaan dan evaluasi secara terukur untuk mengetahui perkembangan sekolah,”ujar Bupati Suwirta. Untuk menghasilkan semua itu, menurut Bupati tidak dapat dikerjakan oleh Kepsek sendiri, namun diperlukan kerjasama atau team work yang kuat, sehingga mampu menghasilkan kualitas yang baik. “Hanya dengan team work yang baik itu akan menghasilkan kualitas yang baik,”tandas Bupati.(hmsklk/nom)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.