SDN 1 Semarapura Tengah Wakili Bali Ke Nasional

Standard

Kabar gembira kembali hadir dari dunia pendidikan di Kabupaten Klungkung, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Semarapura Tengah keluar sebagai juara pertama pada Lomba Sekolah Sehat dan lomba Gugus tingkat provinsi yang telah diselenggarakan pada bulan September lalu.  Atas keberhasilan ganda ini, SDN 1 Semarapura Tengah berhak mewakili Provinsi Bali ke tingkat nasional pada perlombaan yang sama pada bulan Juli 2015 mendatang.
Kamis (11/12) didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Nyoman Mudarta beserta Kepala Bidang Pendidikan Dasar I Made Sukada, Kepala Sekolah SDN 1 Semarapura Tengah Ni Made Siwalatri diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung untuk melaporkan keberhasilan SDN 1 Semarapura Tengah mewakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional dalam dua (2) ajang berbeda sekaligus. Pada kesempatan ini Ni Made Siwalatri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati yang telah memiliki kepedulian dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Klungkung atas pembinaan yang telah dilakukan, sehingga sekolah ini berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan,’’ ujar Ni Made Siwalatri.
Dengan ditetapkannya sekolah ini mewakili Provinsi Bali pada lomba yang sama di tingkat nasional, diperkirakannya, tim penilai nasional akan mengunjungi sekolah ini pada bulan Juni 2015 mendatang. ‘’Atas dukungan semuanya, semoga berhasil menjadi terbaik di tingkat nasional,’’harap Kadisdikpora Klungkung I Nyoman Mudarta.
Sementara itu Bupati Suwirta sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh SDN 1 Semarapura Tengah karena telah terpilih sebagai juara pertama lomba sekolah sehat tingkat provinsi serta berharap kepada pihak sekolah agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna mencapai hasil yang maksimal di tingkat nasional.(hmsklk/dunk)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.