Meninjau Perbaikan Jalan di Bukit Abah

Standard

Dengan curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini, jalan utama yang di daerah Bukit Abah mengalami kerusakan yang cukup parah. Warga dengan kesadaran bergotong-royong bersama memperbaiki lubang-lubang jalan yang rusak akibat terbawa arus air hujan yang sangat deras.
Menurut keterangan I Ketut Suartika (39) yang juga selaku kordinator kegiatan tersebut warga yang bergotong-royong sekitar 90 orang dan menghabiskan biaya kurang lebih 10 juta rupiah yang keseluruhan biaya berasal dari dana swadaya masyarakat lingkungan Bukit Abah. Jalan yang diperbaiki kurang lebih sepanjang 3 kilometer.
Bupati Suwirta yang datang meninjau kegiatan gotong-royong tersebut sangat antusias karena disini jiwa gotong-royong masyarakatnya masih sangat kuat. Karena berhubung Bukit Abah ini terbagi atas 2 kabupaten, yaitu kabupaten Klungkung dan Kabupaten Karangasem, Bupati Suwirta akan melakukan kordinasi dengan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg masalah jalan utama yang ada di Bukit Abah tersebut yang kondisinya sudah lumayan parah.(hmsklk)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.