Kasus Dermaga Klungkung, Kejaksaan “bidik” mantan Bupati

Standard

SEMARAPURA, BALIPOST.com-Setelah menetapkan 15 tersangka dalam kasus pengadaan tanah Dermaga Gunaksa, pihak Kejari Klungkung menegaskan kemungkinan masih ada pihak lain yang menjadi bidikan kejaksaan. Salah satunya adalah mantan Bupati Klungkung Wayan Candra. Dia disebut-sebut menerima gratifikasi, setelah lahan tersebut diganti rugi oleh tim sembilan Pemkab Klungkung.

Kajari Klungkung Totok Bambang Sapto Dwijo saat ditemui di ruangannya, Kamis (3/7) sore, menegaskan penanganan kasus ini tidak akan berhenti pada 15 tersangka. Ada beberapa pihak yang juga menjadi bidikan Kejaksaan. Sebab, diyakini masih sejumlah pihak yang terlibat. Mantan Bupati Candra, diakui menjadi salah satunya. Namun, saat disinggung demikian, Totok mengaku belum bisa memastikan keterlibatan mantan orang nomor satu di Klungkung ini. Hasil penyelidikannya, namanya belum masuk dalam daftar para tersangka. Namun, Totok memastikan dalam perkembangan penyidikan nanti, tidak menutup kemungkinan mantan orang nomor satu itu terlibat.

Dihubungi terpisah, Wayan Candra masih belum berkenan memberikan penjelasan. Beberapa kali dihubungi melalui sambungan telepon genggamnya, meski sempat terhubung, namun yang bersangkutan tidak mengangkatnya.(bagiarta/balipost)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.