Bupati Suwirta “Lantik Perbekel Paksebali”

Standard

26 Bupati Suwirta Lantik Perbekel Paksebali 1Perbekel Desa Paksebali Kecamatan Dawan terpilih I Putu Ariadi,ST,SH resmi dilantik Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, Selasa (25/) kemarin. I Putu Ariadi dilantik menggantikan Perbekel sebelumnya I Wayan Soma melalui keputusan Bupati Nomor 19/19/H2O/2014 masa bakti tahun 2014-2020. Acara pelantikan dilaksanakan di Balai Banjar Paksebali. Hadir pula pada kesempatan ini Unsur Muspida dan DPRD Kabupaten Klungkung, pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, serta warga setempat.
Dalam smbutannya Bupati Suwirta mengucapkan selamat dan terimakasih kepada panitia pemilihan perbekel dan Badan Permusyawaratan Desa serta seluruh masyarakat Desa Paksebali atas segala upaya, dukungan dan partisipasinya sehingga berhasil melaksanakan pemilihan perbekel secara langsung, umum, bebas, dan rahasia dengan lancer, aman dan tertib.
Suwirta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Paksebali, dapat mendukung kepemimpinan Perbekel terpilih. Apabila ada aspirasi maupun permasalahan, agar dapat diakomodir dan ditangani sesuai prosedur/mekanisme dan peraturan yang berlaku, serta Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Paksebali dapat menjadi mitra kerja yang harmonis, sehingga pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Paksebalindapat berjalan dengan baik dan lancer, sesuai aspirasi, tuntutan dan gerak dinamika perkembangan masyarakat.
Melalui kesempatan yang berbahagia ini Bupati Suwirta mengharapkan kepada perbekel terpilih agar senantiasa meninggkatkan pengetahuan dan kemampuannya terutama dalam memahami peraturan perundang-undangan yang mengatur penyelenggaraan Pemerintahan Desa agar dapat melaksanakan tugas secara optimal. Selanjutnya kepada mantan Perbekel Desa Paksebali Bupati Suwirta mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdiannya selam memangku jabatan Perbekel Desa Paksebali.
Suwirta juga menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Paksebali agar senantiasa waspada dalam menyikapi perkembangan yang terjadi, serta tidak mudah oleh isu-isu yang tidak jelas serta memelihara rasa persatuan dan kesatuan, guna mendukung terciptanya suasana kondusif bagi pelaksanaan pembangunan khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2014. (humas klk)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.