BUPATI SUWIRTA LEPAS 500 OFF ROADER DI KLUNGKUNG

Standard

Klungkung untuk kali kedua dijadikan daerah track ajang olangraga motor cross oleh offroader dari berbagai daerah. Hal ini terlihat ketika Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melepas 500 offroader yang mengikuti perlombaan pertualangan uji nyali tersebut di depan Puri Agung Klungkung (29/12) minggu kemarin.
Dalam laporan Ketua Panitia, yang akrab dipanggil Tjok Utek menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya event ini adalah untuk menciptakan citra positif para off roader khususnya yang ada di Kabupaten Klungkung serta sevagai bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan seprofesi pada umumnya. Bahwa offroader adalah salah satu ajang olahraga minat yang bermanfaat bukan sekedar ajang adu nyali yang tidak terkendali. Tujuan yang lainnya juga untuk memperkenalkan jalur klungkung kepada para offroader yang layak untuk dicoba. Adapun jumlah peserta dalam event ini adalah sebanyak 500 offroader yang datang dari berbagai daerah maupun komunitas pecinta olahraga berbahaya ini.
Dalam sambutannya, Bupati klungkung menyampaikan harapannya terhadap hobi anak-anak muda yang suka kebut-kebutan bisa diapresiasi dalam event ini. Kami juga berharap kegiatan ini bisa menambah pengalaman bagi offroader lokal untuk dapat menambah ilmu karena banyak dari offroader luar yang ikut dalam event ini. Bupati berpesan untuk berhati-hati jaga keselamatan dan ikuti tata tertibnya sehingga event ini dapat berjalan dengan lancar (humas klungkung)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.