SMP Negeri 1 Dawan Raih Juara Nasional Lomba Sekolah Sehat

Standard

Pelaksana Tugas Dan Wewenang Bupati Klungkung Tjokorda Gede Agung menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) terkait keberhasilan SMP Negeri 1 Dawan meraih juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Hadir pada kesempatan itu Kadisdikpora Klungkung I Wayan Ringin di dampingi Kepala Sekolah SMP  Negeri 1 Dawan  I Nyoman Dana Arsana. Rombongan di terima di Ruang Kerja Plt. Bupati Klungkung Rabu (25/9) kemarin. 
 
SMP Negeri 1 Dawan sukses meraih juara III (tiga) pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang diadakan pada tanggal 3 Juli 2013 lalu dengan meraih kategori sekolah dengan pencapaian terbaik.Pada saat ini juga SMP 1 Dawan  sedang mengikuti Lomba Adi Wiyata di tingkat Nasional yang akan di verifikasi antara tanggal 16  september sampai 12 Oktober dan jika kembali meraih juara di ajang ini akan  berkesempatan menuju ke jenjang Adi Wiyata Mandiri. Kepsek SMPN1 Dawan I Nyoman Dana Arsana berharap untuk kedepannya agar bisa berkembang terus dan mampu menciptakan  lingkungan masyarakat yang sehat dalam hal ini adalah warga sekolah demi meraih prestasi sekolah agar semakin lama semakin meningkat, baik itu dalam bidang akademis maupun non akademis. 
 
Pada kesempatan ini Tjokorda Gede Agung menyampaikan rasa bangga yang sebesar-besarnya atas keberhasilan SMP Negeri 1 Dawan atas prestasi yang telah diraih dan diharapkan jangan terlena atas apa yang sudah di dapat agar bisa mempertahankan dan ke depannya bisa lebih baik lagi.  Mudah-mudahan dengan predikat juara yang  didapat SMP 1 Dawan ini, sekolah-sekolah lain di Kabupaten Klungkung bisa ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba yang diadakaan baik oleh  provinsi maupun pusat. (humas klungkung)  

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.