Karang Taruna Brasika Asta Dharma Dinilai Tim Provinsi

Standard

Semarapura Karang Taruna Brasika Asta Dharma asal Desa Nyalian Kec. Banjarangkan mewakili Kabupaten Klungkung dalam lomba Karang Taruna tingkat Provinsi. Dipimpin Ketua Tim Penilai Gusti Made Bagiadi, rombongan dari Provinsi ini pada Rabu (4/7) datang ke Balai Desa Nyalian untuk melaksanakan penilaian sehubungan dengan lomba tersebut. Wakil Bupati Klungkung Tjok. Gede Agung, Kadis Sosial dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung, Camat Banjarangkan serta para tokoh masyarakat Desa Nyalian menyambut kedatangan rombongan tim Penilai dengan meriah dengan menghadirkan penari kecak, topeng, serta beberapa kesenian lainnya yang dibawakan secara apik oleh anggota karang Taruna Brasika Asta Dharma.

Berdasarkan laporan Ketua Karang Taruna Desa Nyalian Sang Made Suastama, Karang Taruna Brasika Asta Dharma dibentuk untuk menjalin persatuan antar generasi muda selain itu juga menampung segala permasalahan yang mencakup generasi muda sekaligus sebagai tempat menyalurkan ide dan pemikiran segar dari para anggotanya demi kemajuan Desa Nyalian. Made Suastama juga berharap nantinya Karang Taruna yang dipimpinnyalah yang menjadi juaranya, ” Bukan hadiah yang kami harapkan, tapi sebagai juaralah yang kami inginkan”, ungkap Sang Made Suastama.

Wabup Tjok. Gede Agung dalam sambutannya mengajak generasi muda untuk senantiasa mewujudkan keserasian, keharmonisan, keselarasan, kebersamaan dan pengabdian dalam rangka memperkuat kesetiakawanan sosial. Wabup juga berharap kepada Tim Penilai Provinsi supaya selalu membina para generasi muda sehingga dapat mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bersifat positif. (humas klungkung)

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.