Dermaga Gunaksa Klungkung

Standard

Bali Post, 8 Agustus 2011
Bupati Klungkung wayan Candra mengaku akan berjuang langsung ke pemerintah pusat terkait dengan keberlanjutan proyek dermaga Gunaksa di Klungkung daratan. apalagi dia melihat sikap pemerintah Provinsi Bali saat ini tidak jelas, saya berkomitmen terus melanjutkan pembangunan dermaga gunaksa di eks galian c kalau provinsi bali tak serius, saya akan berjuang ke pusat.”kata Candra di Nusa Penida (6/8) pagi.
untuk perjuangannya ke pusat candra mengaku akan memanfaatkan tenaga dan pikiran para wakil rakyat asal bali yang duduk di DPR-RI terutama mereka yang berasal dari PDI-P. sudah ada perubahan proposal. :saat ini semua sisa pekerjaan diharapkan mendapat bantuan dana dari pusat,”jata Candra.
sebelumnya, pengerjaan dermaga Gunaksa Klungkung disepakati menggunakan dana sharing, pemerintah kabupaten,provinsi dan pusat. kaitan dengan perjuangannya itu, candra mengancam akan melanjutkan proposal ke ketua umum DPP PDI-P pusat Megawati Soekarno Putri. tentu dengan harapan, megawatilah yang menekan wakil rakyat dari PDI-P di DPR-RI agar berjuang lebih keras. sementara itu, tahun 2011 belum ada pekerjaan lanjutan terkait penyelesaian dermaga itu. hingga saat ini pekerjaan yang selesai baru sekitar 30 persen. itupun sudah ada beberapa bagiannya yang rusak, terutama bangunan yang sering terkena hantaman gelombang, seperti beton (break water), sumber kmb20

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.