TK DARMA WANITA KLUNGKUNG HANCUR

Standard

Semarapura, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di klungkung, kali ini sebuah truk sarat dengan muatan pasir nyelonong masuk TK darma wanita di jalan gunung Agung Tegal Linggah, semarapura kangin, klungkung . peristiwa ini persisnya terjadi sekitar pukul 02.00 wita pada hari minggu 23 januari 2011.
Menurut informasi, musibah ini bermula ketika truk DK 9402 GV yang dikemudikan kadek darma riawan, 26, asal penebel, tabanan melaju di jalan gunung agung. Truk itu baru saja mengambil muatan pasir di areal galian C desa Sebudi selat, karangasem. Entah bagaimana ceritanya setiba di TKP tiba-tiba truk itu melaju oleng. Gagal menguasai laju truk, kendaraan sarat muatan itu kemudian menabrak tembok penyengker TK darma wanita, akibatnya , tembok sepanjang enam meter itu hancur berantakan, bahkan ruang kelas A nyaris rata dengan tanah.
Kepada penyidik kepolisian kemarin, darma riawan mengaku laju kendaraannya terhalang sosok mahluk halus hitam besar, dalih riawan. Akibat insiden itu, banyak anak-anak TK darma wanita yang menangis setelah melihat sekolahnya rusak diterjang truk. Trus terang saya kaget, tapi saya bersyukur karena tidak ada korban jiwa, kata kepala TK darma wanita Ety Maria Suprapti kemarin. Polisi sendiri hingga kemarin masih memeriksa Darma Riawan. (tra) dikutif dari harian umum RADAR BALI edisi 24 januari 2011

About goeswid

saya orang klungkung yang selalu ingin mencoba dan mencoba untuk mengisi diri, namun tetap masih ketinggalannnnnnn

Comments are closed.